Beton Ready Mix

Jayamix

Jayamix

PROFIL JAYAMIX

Jayamix adalah salah satu perusahaan terkenal dibidang beton siap pakai atau ready mix dan bathing plant, perusahaan ini kini sebenarnya sudah berganti nama menjadi  Siam Cement Group atau SCG, kwalitas betonnya sudah tidak diragukan lagi, batching plant terdapat dibeberapa daerah terutama pulau Jawa.

Selanjutnya dibawah ini kami uraikan mengenai profil PT. Jaya Ready Mix, profil Jayamix sengaja kami sadur dari laman web utamanya.

PT. Jaya Readymix atau Jayamix adalah sebuah perusahaan pemasok beton siap pakai atau ready mix concrete pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1972 dengan nama PT. Jaya Readymix.

Saat ini wilayah operasional Jayamix telah menjangkau kota-kota strategis di seluruh Indonesia dan menjadikan perusahaan ini sebagai perusahaan beton cor ready mix dengan cakupan wilayah terbesar di Indonesia. perusahaan ini memiliki lebih dari 40 batching plant yang tersebar di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 400 armada truck mixer, PT. SCG ini sanggup untuk melayani proyek terbesar sekalipun.

PT. SCG Readymix Indonesia

PT. SCG dapat melayani proyek-proyek yang membutuhkan on-site batching plant dan telah mengukir reputasi yang sangat baik termasuk dalam melayani proyek-proyek yang berada di daerah terpencil dengan kondisi medan operasional yang sulit sekalipun.

Sejak awal berdiri, Jayamix memfokuskan diri untuk mencapai kesuksesan dengan menggunakan pengalaman yang diperoleh melalui kerjasama antara tenaga ahli dari Indonesia maupun tenaga ahli asing.

Konsep kerja sama tidak hanya dilaksanakan di masing–masing batching plant setiap harinya, akan tetapi juga ketika beberapa batching plant harus bekerja sama dalam menangani proyek-proyek besar yang sangat rumit dan dengan standar keselamatan yang tinggi, dimana sebagian besar diantaranya merupakan kali pertama dilaksanakan di Indonesia.

Hal ini tidak saja mengukuhkan Jayamix sebagai perusahaan beton siap pakai yang memiliki kapabilitas tinggi serta terpercaya di Indonesia, tetapi juga memungkinkan Jayamix untuk turut serta dalam menyumbangkan keahliannya bagi pembangunan Indonesia di masa yang akan datang.

Pada tahun 2012 Siam Cement Group (SCG) mengambil alih kepemilikan Jayamix disertai dengan penggantian nama menjadi PT. SCG Readymix Indonesia, secara operasional antara jayamix dan SCG tidak ada perbedaan hanya perubahan atau penambahan brand saja.

PRESTASI JAYAMIX

  • READY MIX PERTAMA

    Sebagai perusahaan beton siap pakai pertama yang beroperasional di Indonesia

  • 1988 SUPLAI 240.000 M3

    Sukses mensuplai 240,000 m3 pada Proyek PLTU Paiton di Jawa Timur.

  • 1995 BETON MUTU TINGGI, FC’ 60

    Untuk pertama kalinya beton mutu tinggi, Fc’ 60, dihasilkan di Indonesia (Proyek Amartapura)

  • 1997 REKOR PROYEK PENGECORAN MASSAL

    Mencatat rekor dengan menyelesaikan proyek pengecoran massal sebesar 12,500 m3 dengan suhu terkontrol dalam waktu 50 jam (Proyek Hotel Conrad)

  • 2002 MENANGANI PROYEK DI TIMOR TIMUR, PADA MASA KONFLIK

    Memberikan kontribusi pada konflik di daerah Timor Timur walau pada akhirnya kini memisahkan diri dari Indonesia.

  • 2003 CEROBONG TERTINGGI DI ASIA

    Cerobong tertinggi di Asia 240 m dengan metode nonstop slipping concrete (PLTU Tanjung Jati)

  • 2005 SUPLAI READY MIX PERTAMBANGAN

    Menyuplai beton ke proyek pertambangan emas di Gosowong.

  • 2007 MEMPERLUAS BISNIS KE SUMATRA

    Sebagai perusahaan Ready Mix pertama di Indonesia, Jayamix memperluas cabangnya hingga Sumatera.

  • 2009 REKOR PENGECORAN MASSAL

    Mencatat rekor pengecoran massal sebesar 15,000 m3 dengan didukung onsite truck tracking system (Ciputra World).

  • 2010 PELUNCURAN EASYMIX

    Meluncurkan Easymix, produk yang mempermudah pekerjaan beton dengan tingkat slump yang tinggi.

Pada tanggal 3 Maret 207 PT. SCG Ready Mix Indonesia secara resmi bekerja sama dengan marketplace blibli.com untuk menjual sebagian produknya pada layanan jual beli onlie tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *